oleh

Tekan Covid-19 Koramil 06 Kartasura Lakukan Himbauan 5 M.

SUKOHARJO. AsiaTimesNews.com – Guna memutus penularan Covid-19 di Kabupaten Sukoharjo, Koramil 06/Kartasura bersama Satgas Covid-19 tingkat kecamatan tak kenal lelah terus memberikan himbauan 5 M Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas di Luar Rumah, Minggu (14/02).

“Harapannya dengan himbauan secara terus menerus dapat memotivasi masyarakat supaya mau bersatu padu dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 yang ada di Kab. Sukoharjo khususnya di Kecamatan Kartasura,” kata Danramil 06/Kartasura Kapten Inf Mardiyanto

Lebih lanjut ia menjelaskan “Sebenarnya 5M ini ada untuk mendukung 3M. Ini pun (5M) dilakukan untuk membantu mencegah penularan dan penyebaran virus corona di masyarakat,(5M) ini berlaku untuk semua kalangan” kata Danramil.

Selain memberikan himbauan kegiatan tersebut juga membagikan masker kepada warga yang didapati tidak ‌meggunakan masker. Menurut Danramil, pembagian masker ini untuk menguatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya memakai masker.

“Agar masyarakat bisa menyadari bagaimana pentingnya masker ini untuk kesehatan,” tegasnya. (Red).

Komentar

News Feed