oleh

Kades Kecila Slamet Subur: Penanganan Kesehatan Untuk Balita Sangat Penting

BANYUMAS. ASIATIMESNEWS.COM Disaat PPKM digalakan demi terwujudnya generasi muda kita sebagai penerus bangsa yg sehat,Desa Kecila Kecamatan Kemranjen Kabupaten Banyumas tetap lakukan Imunisasi dan tentunya tetap gunakan protokol kesehatan Selasa (16/2)

Bertempat di Aula Desa Kecila , segenap keluarga sewilayah Kecila yg mempunyai balita berduyun- duyun ke Aula Desa dimulai jam 08.30 Wib memenuhi undangan untuk imunisasi anaknya. Bersama kader kesehatan Desa pelayanan imunisasi berjalan lancar, nampak hadir Kepala Desa Kecila Slamet Subur, S.Pi beserta Istri.

Menurut Kepala Desa Kecila Kecamatan Kemranjen Kabupaten Banyumas Slamet Subur mengatakan, imunisasi secara rutin dilaksanakan untuk kesehatan balita. Apalagi dimasa pandemi Covid-19, penganan ekstra baik terhadap orang tua dan balita sangat diperlukan dalam upaya pencegahan penyebaran wabah Covid-19.

“Alhamdulillah warga kami mentaati protokol kesehatan, harapan kami agar kesehatan para balita sangat terjaga. Karena balita merupakan penerus, yang tentu saja mulai dari dini harus menjaga kesehatan dengan baik” ucap Slamet Subur Rabu (16/2/2021) di aula kantor Kepala Desa Kecila.

Tetap gunakan Protokol para wargapun rupanya telah siap dengan kebiasaan karena telah ikuti aturan seperti cuci tangan yg telah disediakan oleh Pemdes Kecila membatasi jarak serta tak lupa menggunakan master.

Laporan: Karman

Editor. : Abdullah.

Komentar

News Feed