oleh

Kapolri: 12 Kapolres Peraih Pelayanan Prima Berkesempatan Karir Lebih Baik.

JAKARTA. AsiaTimesNews.com – Kementerian PANRB, Tjahjo Kumolo S.H., memberikan penghargaan untuk 12 polres yang meraih penghargaan kategori Pelayanan Prima. Hal itu berdasarkan hasil penilaian dan evaluasi antara kementerian tersebut dengan Polri.

Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., mengatakan, 12 Kapolres yang memimpin Polres tersebut akan diberi penghargaan berupa kesempatan berkarier di tempat terbaik.

“Untuk Pak ASSDM, 12 orang ini pada saat nanti berikan kesempatan berikan untuk terus berkarya dan memberikan inovasi di tempat yang lebih lagi,” terang Kapolri di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (16/2/2021).

Selain itu, Kapolri juga memerintahkan para Kapolda untuk memberikan penghargaan pada level Kasat di 12 Polres yang meraih penghargaan.

“Pada Kapolda tolong perhatikan kalau ada kewenangan Kapolda yang diberikan pada di Polres pada level kasat tolong diperhatikan,” ujar Kapolri.

Kapolri juga menegaskan bahwa, Polri akan selalu memberikan penghargaan pada jajarannya yang terus melakukan inovasi. Terkhusus untuk pelayanan publik.

“Saya selalu menghargai inovasi dan kreativitas dari anggota-anggota terus memberikan pelayanan yang terbaik terhadap publik,” jelas Kapolri.

Komentar

News Feed