oleh

Danramil 10/Batang Gelar Operasi Gabungan Tegakkan PPKM

BATANG. ATNews.com — Petugas gabungan dari Koramil 10/Batang Kota, Polsek Batang serta Satpol – PP melakukan patroli secara rutin dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro diwilayah Kec. Batang, Rabu (18/2/21) malam.

Danramil 10/Batang Kota Kapten Inf Bardi berkata, ”Operasi yang dilakukan tadi malam menyasar pada titik – titik yang menjadi pusat keramaian di wilayah Kota Batang.

”Semua titik keramaian kami sisir agar warga sekitar tanggap terhadap para petugas protokol kesehatan yang tiada henti-hentinya membantu pemerintah dalam program PPKM Skala Mikro, petugas berupaya memberikan edukasi kepada masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19”, tuturnya

Pihaknya juga memberikan himbauan tentang anjuran pemerintah mengenai Protokol Kesehatan 5M kepada warga yang masih melakukan aktivitas di luar rumah.

”Hindari kontak fisik secara langsung, rajin mencuci tangan, jangan berkerumun, selalu menjaga jarak dengan orang lain dan kurangi mobilitas serta mengajak masyarakat apabila keluar rumah harus memakai masker”. Tambahnya.

Sudah banyak korban yang meninggal karena Virut Covid-19, jangan sampai tambah korban lagi, mari kita bersama-sama berjuang untuk memutus mata rantai penyebaran virus ini. Caranya sangat mudah, warga cukup mematuhi Protokol Kesehatan dan patuhi himbauan pemerintah.

” Alhamdulillah, dalam kegiatan operasi yustisi tadi malam, kita tidak menemukan pengendara kendaraan bermotor yang tidak memakai masker, dititik keramaianpun juga tidak tampak kerumunan masa sebanyak kemarin”pungkas Kapten Bardi.

Sumber: Pen 0736/Batang.

Komentar

News Feed