oleh

Jabatan Dandenprov Pasmar 1 Diserahterimakan

ATNews. JAKARTA – Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, SE, MM, memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Detasemen Provos (Dandenprov) Pasmar 1 bertempat di Lobby Gedung Keris Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda, Jakarta Utara, Senin ( 22/02/2021).

Serah terima jabatan memiliki makna penting dan strategis, karena terkait dengan dinamika proses kesinambungan pembinaan secara utuh dan menyeluruh baik pembinaan organisasi, pembinaan personel, maupun regenerasi di lingkungan Pasmar 1, karena itu pergantian pejabat seperti ini, tidak hanya dimaknai sebagai pergantian personel sendiri. Tetapi lebih dari itu merupakan proses kesinambungan pembinaan yang mendorong semangat pembaruan dan penyegaran bagi peningkatan peran organisasi.

Jabatan Dandenprov Pasmar 1 Dari Letkol Laut (PM) Hendri AP Sinaga, SH, MH, diserahterimakan kepada Letkol Laut (PM) M. Fauzi, SH, MH, yang sebelumnya jabatan srbagai Pamen Mabes TNI, selanjutnya Letkol Laut (PM) Hendri AP Sinaga, SH, MH, akan mengemban jabatan baru sebagai Kasubditminkara Ditbin Gakkum Puspomal.

Saya ucapkan terimakasih dan tidak selamat di tempat yang baru kepada Letkol Laut (PM) Hendri AP Sinaga, SH, MH, yang telah sepenuh hati melaksanakan amanah sebagai Dandenprov Pasmar selama ini, lupa saya juga selamat datang dan selamat bergabung dengan Letkol Laut (PM) M. Fauzi, SH, MH, sebagai Dandenprov Pasmar 1 yang baru, saya harapkapkan kedepannya akan mampu membawa organisasi yang saudara pimpin ke arah yang lebih baik dan maju, “ucap Brigjen TNI (Mar) Hermanto dalam

Pada kesempatan tersebut, Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto, SE, MM, jyga menekankan kepada Letkol Laut (PM) M. Fauzi, SH, MH, serta kepada Letkol Laut (PM) Hendri AP Sinaga, SH, MH, untuk tetap meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dan etika dalam pelaksanaan tugas, tanamkan sikap disiplin, kebanggaan dan kehormatan dalam mewujudkan kualitas moral, pelihara dan tingkatkan kesiapan operasional satuan, mantapkan soliditas sesama prajurit TNI-Polri secara individu maupun satuan serta kembangkan semangat kekeluargaan dan kebersamaan.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wadan Pasmar 1 Kolonel Mar Sugianto, S.Sos., Para Asisten Danpasmar 1, para Dankolak Pasmar 1 serta para Dansatlak Pasmar 1.

Sumber: Dispenad

 

 

 

 

 

 

Komentar

News Feed