oleh

Danramil Reban Bersama Muspika Monitoring Kegiatan Vaksinasi Coronavirus

BATANG. AsiaTimesNews.com Danramil 05/Reban Kapten Inf Sumargiyono bersama Muspika Reban melakukan Pengamanan dan Monitoring terhadap Giat Vaksinasi Covid 19 di Puskesmas Kecamatan Reban ,Kabupaten Batang. Rabu (24/2/21).

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 05/Reban Kapten Inf Sumargiyono, Kapolsek Reban AKP Suharsyamto, Camat Reban Purnomo dan tenaga medis dari Puskesmas Reban.

Adapun Jumlah Perangkat Desa yang melakukan vaksinasi di Puskesmas Reban ada 44 orang, sesuai daftar yakni perangkat desa Padomasan 11 orang, perangkat desa Tambakboyo 11 orang, perangkat desa Semampir 11 orang serta perangkat desa Adinuso 11 orang.

Danramil 05/Reban Kapten Inf Sumargiyono menjelaskan, ”bahwa Giat Vaksinasi kali ini diperuntukan kepada Perangkat Desa dan Staf Kecamatan Reban, dengan lancarnya penyuntikan vaksin sinovac, agar masyarakat tidak ragu ragu untuk menerima vaksinasi”. Jelasnya

Maksud tujuan pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak perlu takut dalam menerima suntik vaksin tersebut.

”Mari kita bersama sama sukseskan Vaksinasi Covid– 19 dan semoga vaksin ini sangat bermanfaat untuk kita semua agar terhindar dari penyebaran Covid19”. Pungkas Danramil. (Pendim).

 

 

Komentar

News Feed