oleh

Puskesmas Jeruklegi Gelar Vaksinasi Covid-19

ATNews, CILACAP – Puskesmas Jeruklegi 1 gelar vaksinasi covid -19. Pada sambutannya, dr. Pratiti Wiji Lestari sebagai kepala UPT puskesmas Jeruklegi 1, menyampaikan bahwasanya semua yang akan menjalani vaksinasi covid-19 ini wajib menjalani tahapan pemeriksaan terlebih dahulu ujarnya dengan singkat diawal pembukaan acara, rabu (24/02/2021).

Kegiatan vaksinasi tahap 1 ini diperuntukan ASN dan POLRI dengan jumlah 51 orang.

Camat Jeruklegi, Rosikin mengawali sebagai orang pertama dari ASN di wilayah Jeruklegi yang menerima suntikan vaksin covid-19 dibahu tangan kirinya, hanya dalam hitungan detik suntikan vaksin tersebut selesai.

Dilanjutkan dari Polri yang diawali oleh kapolsek Jeruklegi AKP. Sulimin, SH. Kegiatan vaksinasi tahap 1 berjalan lancar dan tetap mematuhi prokes.

Kegiatan ini berlangsung dalam dua tahapan. Diawali dengan tahapan pertama dari pukul 08:00 sampai 10:00 WIB untuk ASN Kecamatan Jeruklegi dengan jumlah 23 Orang.

Kemudian dilanjutkan tahap berikutnya 10.00 wib sampai dengan selesai terdiri dari anggota Polsek sebangak 22 orang, KUA, 3 orang, serta tokoh agama 3 orang. (dwii/Maryudi)

Komentar

News Feed