oleh

Banser dan Kodim 0715/Kendal Mempererat Persaudaraan

ATNews. KENDAL– Bertempat di Aula Makodim 0715/Kendal Ketua Banser Kendal Alex dan perwakilan dari beberapa anggotanya silaturahmi ke Kodim 0715/Kendal untuk mempererat tali persaudaraan dengan Dandim 0715/Kendal Letkol Inf. Iman Widhiarto, S.T. Sabtu (27/02/2021)

Silaturahmi ini sangat bermanfaat bagi kita semua salah satunya untuk mempererat tali persaudaraan antara Banser dan TNI khususnya Kodim 0715/Kendal.

Dalam kesempatan ini turut hadir Pasi Intel, Pasi Ter, Danunit Intel Kodim Kendal beserta anggotanya dan Ketua Banser Kendal serta 15 anggota Banser Kabupaten Kendal.

Pada kesempatan ini Ketua Banser Kendal menyampaiakan “semoga dalam kesempatan silaturahmi ini banyak mendapatkan pembekalan dari Dandim dan mendapatkan suatu ilmu yang bermanfaat sehingga bisa kami salurkan ke rekan-rekan banser di wilayah Kabupaten Kendal” tutur Alex.

Di sela yang sama Letkol Inf. Iman menyampaikan “TNI lahir dari rakyat dan untuk rakyat, maka mari kita wujudkan Indonesia sebagai bangsa yang besar dan kita hindari perpecahan atau adu domba antara ormas-ormas yang satu dengan lainya yang ada di Indonesia, khususnya di Kabupaten Kendal” Pungkas Dandim 0715/Kendal. (Pendim 0715)

Komentar

News Feed