oleh

Pedagang Pasar Comal Pemalang Bersama Kepala Pasar Peduli Korban Banjir

ATNews. PEMALANG– Kepedulian terhadap warga yang terdampak Bencana Banjir terjadi di beberapa tempat yang ada di Kabupaten Pekalongan.

Kelompok Pedagang pasar  dan Pengunjung Pasar Comal bekerjasama dengan Kepala Pasar Comal Irwanto dibantu oleh, staf, karyawan dan comal unity melakukan kegiatan Penyaluran Bantuan kemanusian korban Bencana Banjir berupa Barang 3 mobil dan Beberapa Uang Tunai ke 3 tempat  yakni :* Kelurahan Bener Rt.12 , Rw 03 ( Dapur Umum Masjid Babusalam ) Kecamatan Wiradesa kabupaten Pekalongan.

* Desa Wonokerta Kulon Gang Atlatik Kecamatan Wiradesa, Kabupaten Pekalongan.

* Posko Desa Mulyorejo kecamatan Tirto kabupaten Pekalongan.

Kegiatan Penyaluran Bantuan Kemanusian tersebut merupakan kepedulian Pedagang dan Pengunjung Pasar Comal terhadap korban yang terdampak Banjir di ketiga tempat tersebut.

Menurut Kepala Pasar Comal Irwanto yang di hubungan melalui telepon seluler oleh Awak media,  karena kita sesama manusia wajib berempati terhadap korban Yang terdampak Banjir dan dengan bantuan itu diharapkan minimal bisa meringankan beban materi atau psikis. ” Kata Irwanto Kepala Pasar Comal Sabtu (27/2/2021).

Irwanto mengharapkan, Bantuan itu menjadikan stimulus ( rangsangan)   bagi semua masyarakat untuk bersatu  memberikan bantuan bagi Bencana Banjir dan Bencana lainnya.

Kegiatan Penyaluran Bantuan Kemanusian terhadap korban banjir yang ada di ketiga Tempat tersebut berjalan lancar, tertib sampai tujuan (rls).

Komentar

News Feed