oleh

TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri

BANJARNEGARA. ATNews Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han. bersama Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono menandatangani berita acara serah terima program TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2021 Kodam IV/Diponegoro Korem 071/Wijaya Kusuma Kodim 0704/Banjarnegara dengan tema “TMMD WUJUD SINERGI MEMBANGUN NEGERI” disaksikan oleh Forkopimda Banjarnegara bertempat di Gedung serbaguna desa Pagentan Kecamatan Pagentan Kabupaten Banjarnegara. Selasa (2/3/2021).

“Kami Forkompinda tetap semangat untuk mendukung peningkatan kualitas dan infrastruktur jalan yang menghubungkan desa-desa. Sesuai dengan kondisi geografis di wilayah Kabupaten Banjarnegara yang bercorak agraris sehingga ketersediaan jalan menjadi sangat penting bagi masyarakat terutama untuk penyaluran hasil pertanian dan sebagainya”,jelas Bupati Banjarnegara.

Sementara Letkol Arh Sujeidi Faisal mengatakan “Harapan Saya dengan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2021 akan selesai tepat waktu, sedangkan Akses jalan yang akan dikerjakan dalam TMMD ini akan memotong jarak 9 Km dari Desa Pagentan menuju Desa Babadan merupakan jalur alternatif yang efektif”,ungkapnya.

Sasaran TMMD yang akan dikerjakan, Peningkatan kualitas jalan aspal volume panjang 900 meter x lebar 3 meter, Pembangunan talud pada tiga titik volume 140,55 meter, Plat beton tiga unit volume panjang 4 meter x lebar 0,60 meter x tinggi 0,70 meter, Drainase jalan volume panjang 280 meter x lebar 0,35 meter x tinggi 0,45 meter, RTLH (5 unit rumah). (Pendimbna).

Komentar

News Feed