oleh

Jeruklegi Kulon Adakan Pelatihan Kesiap Siagaan Tanggap Bencana

CILACAP. ( ATNews ) – Jeruklegi Kuon adakan pelatihan kesiapsiagaan dan tanggap bencana yang dipimpin PJ Jeruklegi Kulon Shihab Alfarisi S.Sos. Kegiatan yang diikuti oleh 19 anggota linmas juga berlatih baris berbaris atau PBB yang dibantu dari Babin Kamtibmas Aiptu Giri Yuono, Babinsa Serda Harjianta, serta Sukiman dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Rabu, 3 maret 2021.

Kegiatan ini bertujuan agar anggota linmas lebih sigap dalam menjalankan tugasnya. Mengingat Satuan Linmas adalah warga masyarakat yang disiapkan dan dibekali pengetahuan serta keterampilan untuk melaksanakan kegiatan penanganan bencana guna mengurangi dan memperkecil akibat bencana, serta ikut memelihara keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat, kegiatan sosial kemasyarakatan, maka kegiatan ini sangatlah penting untuk dilaksanakan.

PJ jeruk legi kulon shihab Alfarisi S.Sos tetap aktif dan semangat dalam mengemban tugas di wilayah Jeruklegi Kulon walaupun dalam hitungan hari tugasnya akan segera digantikan oleh kades terpilih Ritam Sugianto. (DWII/MARYUDI)

Komentar

News Feed