oleh

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap 1 Tahun 2021 di Mulai

CILACAP, ATNews – Pembukaan TMMD Tahun 2021 Kodim 0703 Cilacap. Gong dipukul oleh Letkol Inf. Andi Afandi S.IP yang didampingi H. Tato Suwarto Pamuji Bupati Cilacap, bersama AKBP Dr. Leganek Mawardi, SH Sik Msi, Purwati S.Pd (Wakil ketua DPRD).

Kegiatan bertempat di kantor Desa Karangkemiri Kecamatan Jeruklegi Kabupaten Cilacap, tanda telah di mulainya TMMD, Selasa (02/03/2021).

Adapun kegiatan TMMD tersebut antara lain pembangunan Infrastruktur pengaspalan jalan, bedah rumah, MCK, dan lainya.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Cilacap menuturkan bahwa ”TTMD merupakan salah satu sarana meningkatkan gotong royong dalam masyarakat terutama di Kabupaten Cilacap, saya ucapakan terima kasih kepada Dandim, Kapolres dan lainya yang telah ikut mendukung kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2021”, ucapnya.

“TMMD untuk mengingatkan kembali bahwa gotong-royong di Kabupaten Cilacap masih ada, ini cara membangun Desa,”Ungkap Tato Suwarto Bupati Cilacap.

Letkol Inf. Andi Afandi S.IP selaku dandim 0703 Cilacap menyampaikan ”Alhamdulillah kegiatan hari ini semua jajaran forkompinda dan berbagai elemen lainya turut hadir dalam pembukaan TMMD di Desa Karang kemiri”.

“Antusias warga masyarakat luar biasa, kegiatan ini di support berbagai elemen masyarakat, semua turun tangan membantu subangsih untuk kegiatan TMMD di Desa Karang Kemiri, untuk jumlah anggota TNI bersama Polri yang turun sebanyak 150 Orang,” Kata Letkol Inf. Andi Afandi S.IP Dandim 0703 Cilacap.

Sementara Kuswadi Kepala Desa Karangkemiri mengungkapkan terima kasih adanya TMMD di Desa Karangkemiri, Pemerintah Desa merasa terbantu.

“Kami Pemdes Karangkemiri bersama warga masyarakat memberikan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Satgas TMMD, kami sampaikan banyak-banyak terima kasih, Dengan TMMD Desa kami merasa terbantu,” Pungkasnya.

Meski dimasa Pandemi covid 19 kegiatan tetap mengedepankan Protokoler Kesehatan dengan Menjaga Jarak, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menghindari kerumunan serta Membatasi Mobilitas. (MARYUDI

Komentar

News Feed