oleh

Menunjang Tugas dan Sinergitas, Kodim 0701/Banyumas Menyambut Kunjungan Danlanal Cilacap

BANYUMAS (ATNEWS) – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar sesama dan meningkatkan kerja sama antar satuan kewilayahan guna menunjang tugas serta sinergitas antar instansi, Pangkalan TNI-AL (Lanal) Cilacap melaksanakan kunjungan ke Kodim 0701/Banyumas, jalan Jenderal Soedirman No. 204 Purwokerto Barat Kabupaten Banyumas. Jum’at 05/03/2021.

Dalam kunjungannya Danlanal Cilacap Letkol Laut (P) Bambang Marwoto S.T., M.Sc., Psc., didampingi oleh Mayor laut (PM) Wijaya S.Kom, MM (Dandenpomal Lanal Cilacap) dan di terima langsung oleh Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Inf Candra S.E.,M.I.Pol., beserta Perwira staf Kodim 0701/Banyumas di ruang kehormatan Makodim Banyumas.

Dalam kesempatan itu Danlanal Cilacap Letkol Laut (P) Bambang Marwoto S.T., M.Sc., Psc mengatakan, bahwa kegiatan ini selain meningkatkan hubungan yang baik antar instansi saya juga sekalian mau pamit karena akan pindah satuan.

Saya ucapkan terima kasih kepada Kodim 0701/Banyumas yang telah menjalin kerjasama dengan Lanal Cilacap sehingga kami dapat menjalankan tugas dengan baik serta mohon maaf apabila banyak kekurangan selama saya menjabat sebagai Danlanal Cilacap.

Danlanal menyampaikan puji syukur atas diberikannya kesehatan di masa pandemi Covid-19 sekarang ini, Terangnya.

Pada kesempatan itu Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf. Candra S.E.,M.I.Pol menyampaikan bahwa kedatangan Lanal Cilacap suatu kehormatan buat kami, serta terima kasih atas segala kerjasama yang sudah terjalin selama ini.

Ternyata wilayah teritorial Lanal Cilacap sangat luas termasuk Kabupaten Banyumas, saya berharap Babinsa Laut untuk bisa bersinergi dengan Babinsa Kodim 0701/ Banyumas dalam mengabdi untuk masyarakat. Tambah Dandim.

Saya mengucapkan selamat kepada Letkol Laut (P) Bambang Marwoto S.T., M.Sc., Psc., semoga di tempat yang baru akan lebih baik lagi serta Tuhan YME senantiasa memberikan petunjuk, kekuatan dan perlindungan kepada kita sekalian dalam rangka pengabdian kepada TNI, Bangsa dan Negara,” pungkas Dandim. (AuL).

Komentar

News Feed