oleh

Angkut Rangka Besi Cor Gorong – Gorong ke Titik Sasaran TMMD

PURBALINGGA (ATNews) – Pembuatan jalan baru sepanjang 2000 M x 9 M yang menghubungkan Desa Tumanggal dengan Desa Tegalpingen merupakan sasaran fisik utama TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0702/Purbalingga, diikuti jalan makadam sepanjang 2000 M x 5 M, gorong-gorong 7 titik dan gorong-gorong plat beton 3 titik. Untuk kepentingan lintasan pengecoran gorong-gorong dibuat rangka besi agar lebih kuat dan tidak amblas.

Sertu Ardi Waluyo Satgas TMMD mengatakan, rangka besi cor gorong-gorong telah siap diangkut ke titik sasaran TMMD secara gotong royong, (7/3/2021).

“Rangka besi cor gorong-gorong telah siap dan kita angkut ramai-ramai secara bergotong royong ke titik sasaran TMMD,” ungkapnya.

Ia menambahkan,” rangka besi ini untuk memperkokoh hasil pengecoran karena akan dipasang gorong-gorong untuk saluran air disamping itu gorong-gorong juga dipondasi dengan tujuan untuk mencegah tergerusnya tanah disekitaran gorong-gorong,” ungkapnya.

Rangka besi dibuat dengan tujuan untuk penguatan pengecoran yang melintas diatas gorong-gorong agar tidak amblas harapannya jalan makadam nantinya akan kuat tidak mudah rusak. (Ratna Palupi)

Komentar

News Feed