oleh

PDAM dan BPBD, Droping Air Bersih Posko TMMD

PURBALINGGA (ATNews) – Setiap harinya PDAM dan BPBD Kabupaten Purbalingga memasok kebutuhan air bersih di Posko TMMD Reguler ke-110 Kodim 0702/Purbalingga yang dipusatkan di SDN 2 Tumanggal, Kecamatan Pengadegan, Kabupaten Purbalingga, (7/3/2021).

Serda Rahmin salah satu anggota Satgas TMMD mengatakan, dropping air bersih ini dilaksanakan untuk memenuhi kebutuhan air bersih yaitu dengan mendatangkan tangki bantuan air bersih dari PDAM 4000 liter selebihnya dari BPBD Kabupaten Purbalingga.

“Setiap harinya tangki bantuan air bersih ini diberikan 4000 liter dari PDAM selebihnya dari BPBD Kabupaten Purbalingga untuk kebutuhan anggota Satgas selama bertugas di program TMMD Reguler ke-110. Setiap harinya akan dicek kebutuhan pasokan air bersih yang dibutuhkan Satgas yang bermukim di Posko,” katanya.

Ia menambahkan, air bersih merupakan salah satu kebutuhan utama bagi mereka demi kelangsungan dan kenyamanan ratusan anggota Satgas TMMD selama bertugas sejak tanggal 2 sampai 31 Maret 2021mendatang.(Ratna Palupi)

Komentar

News Feed