oleh

Tangga Bambu, Gapai Tempat Yang Lebih Tinggi

PURBALINGGA (ATNews) – Dalam sasaran tambahan ada pembangunan RTLH, program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0702/Purbalingga kepada 3 penerima manfaat untuk mensejahterakan masyarakat di Desa Tumanggal, Kecamatan Pengadegan, Kabupaten Purbalingga.

Dalam proses pemlesteran tembok RTLH dibutuhkan alat tangga yang sangat berperan untuk bisa menggapai tempat yang lebih tinggi, Satgas TMMD gunakan tangga bambu yang bahannya melimpah di Desa Tumanggal.

Sertu Ardi Waluyo mengatakan, tangga bambu sebagai alat bantu yang digunakan untuk proses pemlesteran tembok tempat yang posisinya lebih tinggi dalam pembangunan RTLH, (8/3/2021).

“Kami gunakan tangga bambu sebagai alat bantu untuk pemlesteran tembok yang posisinya lebih tinggi, agar cepat proses pembangunan RTLH,” katanya.

Ia menambahkan untuk naik turunnya diperlukan alat tangga bambu kerena tangga bambu memiliki peran penting dan sering digunakan pada pertukangan pada umumnya dan pembangunan RTLH program tambahan TMMD Reguler ke-110 ini. (Ratna Palupi)

Komentar

News Feed