oleh

Sa’at Istirahat Satgas TMMD Manfaatkan Komsos

PURBALINGGA (ATNEWS) – Saat istirahat personel anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0702/Purbalingga, dimanfaatkan untuk melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga.

Anggota Satgas TMMD selaku TNI yang bertugas di teritorial, tuntutan untuk mampu berkomunikasi sosial dengan warga adalah hal yang utama. Sementara itu seiring dengan keterlibatannya di TMMD Reguler ke-110, anggota Satgas TMMD merasa betah karena keberadaan mereka selalu berbaur di tengah-tengah masyarakat Desa Tumanggal Kecamatan Pengadegan.

Komsos perlu selalu dilaksanakan setiap waktu, bahkan saat melangsungkan kerja bhakti TMMD Regular ke-110 juga sama. Seperti yang dilakukan Sertu Ardi Waluyo manakala istirahat lepas pengerjaan RTLH di salah satu penerima manfaat ia melakukan komunikasi sosial, (10/3/2021).

”Ini saat tepat, sambil istirahat menikmati kopi bareng warga Desa Tumanggal, bisa komsos dengan warga tentang banyak hal diantaranya potensi wilayah, usulan masyarakat dan lainnya sehingga menambah kedekatan dengan mereka,” ungkapnya. (Ratna Palupi)

Komentar

News Feed