oleh

Sosialisasi Program KOTAKU Kabupaten Cilacap

CILACAP – Sosialisasi Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) Kabupaten Cilacap berlangsung di Gedung BNI. Sosialisasi yang dilakukan meliputi Bantuan Pemerintah Untuk Masyarakat (BPM) Reguler, Buka Rekening Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM), dan CFW ( Cash For Work/Padat Karya Tunai). Kegiatan ini dihadiri oleh Satker Disperkimta Sarengat, BNI Fira, Askot Mandiri KOTAKU Nurdiyanto, ketua Forum LKM Cipto Basuki, serta Tim Fasilitator Jujun Dwi Mardiyanto.

Selaku Tim Fasilitator, Jujun Dwi Mardiyanto menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasi BPM Reguler dan Buka Rekening KSM, BPM, CFW.

BPM membawahi Kelurahan Tegal Kamulyan dan kelurahan Gumilir, sedangkan CFW kelurahan Donan, kelurahan Gunung simping, kelurahan Cilacap, Tritih Kulon.

Kegiatan ini juga merupakan kegiatan padat karya, dari pihak Disperkimta dalam sambutannya menyampaikan untuk selalu disiplin soal  APD (Alat Pelindung Diri) dan dokumentasi setiap kegiatan. Sedangkan dari Askot mandiri soal gambaran program CFW serta memodaritasi kegiatan.

Acara yang berlangsung sektiar 2 jam ini berjalan dengan lancar dan mematuhi protokol kesehatan. (Maryudi)

src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js">

Komentar

News Feed