oleh

Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro Kunjungi TMMD Purbalingga

PURBALINGGA– (ATNews) melaksanakan pengawasan dan pengendalian, Tim Pengawas dan Evaluasi ( Wasev) dari Inspektorat Kodam (Itdam) 4/Diponegoro turun langsung mengecek jalannya pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Tahun 2021 Kodim 0702 Purbalingga di Desa Tumanggal Kecamatan Pengadegan Kabupaten Purbalingga.

Tim Wasev Itdam yang dipimpin oleh Kolonel Infanteri Samsul Bakhri dengan didampingi Dandim 0702/Purbalingga Letkol Infanteri Decky Zulhas selaku Komandan Satgas TMMD mengunjungi Posko TMMD dan sasaran fisik maupun non fisik TMMD Reguler ke-110 Kodim 0702 Purbalingga, (9/3/2021).

Kunjungan diawali dengan mengecek kesiapan administrasi di Posko TMMD yang dilanjutkan dengan mengecek langsung progres sasaran fisik berupa pembukaan jalan baru sepanjang 2000 Meter penghubung Desa Tumanggal dengan Desa Tegalpingen Kecamatan Pengadegan Kabupaten Purbalingga.

Kunjungan yang dilaksanakan adalah sebagai bentuk pengendalian dan pengawasan progres jalannya pelaksanaan TMMD Reguler ke 110 di wilayah Kodim 0702/Purbalingga.

Kolonel Infanteri Samsul Bakhri mengatakan, TMMD merupakan operasi bhakti TNI bersama Pemerintah Daerah dan unsur lainnya, karenanya ada target yang harus tercapai termasuk target waktu pelaksanannya.

” Ada Target, karenanya untuk menunjang keberhasilan dalam pelaksanaannya diperlukan sinergitas dari berbagai pihak terkait termasuk masyarakat agar target dapat tercapai sesuai harapan,” ungkapnya.

(Satria Ferry)

Komentar

News Feed