oleh

Tim Wasev Disambut Hangat Kades Tumanggal

PURBALINGGA – Tim Pengawasan dan Evaluasi (Tim Wasev) dipimpin Kolonel Inf Samsul Bakhri, S.Sos didampingi Letkol Inf Decky Zulhas, S.H., M. Han selaku Dansatgas melaksanakan kunjungan kerja ke lokasi TMMD Reguler ke-110 Kodim 0702/Purbalingga di Desa Tumanggal, Kecamatan Pengadegan, Kabupaten Purbalingga.

Kehadiran rombongan Tim Wasev ini, disambut hangat dan antusias oleh Kepala Desa Tumanggal dan warga setibanya di lokasi titik nol sasaran fisik pembangunan jalan baru.

Kedatangan tim Wasev ini dalam rangka melaksanakan pengawasan kegiatan TMMD Reguler ke-110 yang dilaksanakan Kodim 0702/Purbalingga. Selain itu guna melihat secara langsung progres kegiatan TMMD dan berkomunikasi dengan Kepala Desa dan warga guna mendapatkan saran dan masukan sehingga pelaksanaan TMMD kedepannya bisa lebih maksimal.

Tim Wasev juga melaksanakan evaluasi pelaksanaan program berjalan. Dalam kunjungannya, Kolonel Inf Samsul Bakhri, S.Sos menyatakan, program TMMD Reguler di Desa Tumanggal tersebut telah menciptakan sinergitas dari semua unsur, mulai dari masyarakat, TNI selaku pemangku program, Polri serta jajaran pemerintah daerah.

“Program TMMD Reguler ini bertujuan membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan berbagai macam aspek, melalui pemerataan dan peningkatan infrastruktur yang ada atau yang baru. Selain itu untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, karena merupakan kekuatan paling utama dalam aspek pertahanan negara,” ujarnya (9/3/2021).

Menanggapi hal tersebut Surati Kades Tumanggal siap mendukung penuh pelaksanaan TMMD Reguler ke-110 ini.

“Kami bersama warga masyarakat Desa Tumanggal siap mendukung segala sesuatunya demi suksesnya program TMMD Reguler ke-110 ini, ungkapnya.

Surati berharap, pembangunan jalan baru sepanjang 2000 x 9 M nantinya semakin dapat memudahkan akses warga sehingga perekonomian dan taraf hidup masyarakat semakin meningkat.(Ratna Palupi)

src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js">

Komentar

News Feed