oleh

Truk Pengangkut Matrial Ke Lokasi Sasaran TMMD Kodim 0716/Demak

DEMAK (ATNews) – Pembangunan betonisasi jalan pada pelaksanaan program TMMD Sengkuyung I Kodim 0716/Demak yang dilaksanakan di Desa Wonorejo Kecamatan Karanganyar Kabupaten Demak, pasokan material diharapkan bisa berjalan lancar.Pengerjaan pembangunan betonisasi jalan penghubung sepanjang 448 meter lebar 3 meter dan tebal 0,15 meter sesegera mungkin dapat dirampungkan, semua ini harus di tunjang dengan dukungan material berupa semen, batu split dan pasir di harapkan bisa berjalan lancar tanpa ada hambatan. Ungkap Pasiter Kodim 0716/Demak saat meninjau pelaksanaan TMMD Sengkuyung I Kodim 0716/Demak. Rabu 10/03/2021.

“Selama ini dukungan pengiriman material normal dan lancar, dengan lancarnya material berarti dapat menunjang kelangsungan serta ketepatan waktu dalam pengerjaan jalan sesuai dengan waktu yang ditetapkan”, tambah Lettu Ajit.

Lettu Ajit menyampaikan para anggota Satgas TMMD dalam pengecoran jalan ini setiap harinya selalu berkoordinasi dengan seluruh petugas di lapangan maupun penyuplai material kapan kita perlu didrop semen,pasir,split maupun bahan material lainnya.Harapannnya, dengan ketepatan serta kecepatan dalam pendorongan material di lokasi pengecoran jalan akan meminimalisir hambatan maupun kendala yang bersifat teknis sehingga jalannya pengecoran lebih lancar. Pungkas Pasiter. (Pendim 0716/Demak).

Komentar

News Feed