oleh

Danrem 071/Wijayakusuma Cek Jalan Baru TMMD Desa Tumanggal

PURBALINGGA (ATNews)– Danrem 071/Wijayakusuma, Kolonel Infanteri Dwi Lagan Safrudin, S.I.P. selaku PKP (Penanggungjawab Keberhasilan Pelaksana) program TMMD jajaran Korem 071/Wijayakusuma berkunjung ke lokasi TMMD Reguler ke-110 Kodim 0702/Purbalingga di Desa Tumanggal, Kecamatan Pengadegan, Kabupaten Purbalingga.

Danrem mengecek sasaran utama TMMD Reguler ke-110 yakni pembangunan jalan baru sepanjang 2000 M x L 9 M yang menghubungkan Desa Tumanggal dan Desa Tegalpingen.

”Kunjungan ke lokasi TMMD Reguler ke-110 Kodim 0702/Purbalingga ini untuk memastikan hasil pekerjaan pembangunan jalan baru yang dilakukan,” ungkapnya, (11/3/2021).

Melihat progres pengerjaan sasaran fisik jalan baru yang baru berjalan 9 hari ini ia optimis bisa selesaikan H-3 sebelum penutupan. Ia meminta pada Dansatgas TMMD Reguler ke-110 Dandim Purbalingga Letkol Inf Decky Zulhas, S.H., M.Han agar lebih ditingkatkan lagi pekerjaan utama ini.

“Kami optimis, di sisa waktu yang ada target utama pembangunan jalan baru sepanjang 2000 M x 9 M selesai H-3, karena bantuan seluruh pihak, khususnya masyarakat Tumanggal bersama Satgas TMMD sangat nyengkuyung program ini,” imbuhnya mengapresiasi.

Ia berharap masyarakat Desa Tumanggal tetap semangat kerja dalam membantu Satgas TMMD menyelesaikan program TMMD Reguler ke-110 ini.

Dalam kesempatan itu juga, Danrem melihat proses pembangunan gorong-gorong yang sedang dipasang.

Sementara disampaikan Dansatgas TMMD Reguler ke-110, Letkol Inf Decky Zulhas, S.H., M.Han,” gorong-gorong dipasang untuk aliran air agar jalan baru yang dibangun kuat dan tidak amblas,” tuturnya. (Ratna Palupi)

Komentar

News Feed