oleh

Program TMMD Harus Selesai Tepat Waktu

PURBALINGGA (ATNews) – Komandan Satuan Tugas (Dan Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0702/Purbalingga, Letkol Inf Decky Zulhas menekankan agar program TMMD dapat diselesaikan tepat waktunya. Dia meminta kepada Perwira Seksi Teritorial (Pasiter), Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) dan Bintara Peleton (Baton) untuk mengawasi langsung pembangunan jalan baru.

“Kami mohon agar pelaksanaan TMMD ini dimonitor dengan baik pelaksanaannya dan dilaporkan perkembangannya,” kata Dan Satgas TMMD, (11/3/2021).

Dan Satgas menuturkan dirinya tidak dapat memantau langsung pembangunan jalan setiap hari. Oleh karena itu, ia mengharapkan koordinasi dan komunikasi yang baik terkait dengan perkembangan pembangunan jalan yang akan menghubungkan Dusun Pagersari, Desa Tumanggal menuju Desa Tegalpingen.

“Karena pelaksanaan TMMD ini ditarget, sehingga semua pihak harus bekerja keras agar program TMMD ini bisa selesai sesuai dengan target yang sudah ditentukan bersama,” ujarnya. (Kiki)

Komentar

News Feed