oleh

Waaster Kunjungan TMMD Purbalingga Tekankan Sinergitas

PURBALINGGA (ATNews) Wakil Asisten Teritorial Kepala Staf Kodam (Waaster Kasdam) IV/ Diponegoro, Letkol Kav Henry Napitupulu, S.Sos.M.I.Pol selaku Pengawas dan Evaluasi (Wasev) TMMD Reguler ke-110 Tahun 2021, mengunjungi pelaksanaan TMMD Reguler ke-110 Kodim 0702/Purbalingga yang digelar di Desa Tumanggal Kecamatan Pengadegan Kabupaten Purbalingga.

Kunjungan ke lokasi TMMD turut didampingi Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Decky zulhas, S.H., M.Han selaku Komandan Satgas (Dansatgas) TMMD dan disambut oleh Plt Camat Pengadegan Paimin bersama Kades Tumanggal Surati, (10/3/2021).

Letkol Kav Hendry mengatakan, kunjungannya untuk meninjau sejauh mana progres pelaksanaan pembangunan fisik TMMD reguler Kodim 0702/Purbalingga serta kondisi nyata di lapangan anggota Satgas TMMD.

“Progres pembangunan sasaran fisik TMMD dan kondisi anggota Satgas yang kami prioritaskan cek,” ungkapnya.

Dia juga turut mengingatkan agar dalam pelaksanaan TMMD, sinergitas berbagai pihak untuk dapat dimaksimalkan.

“Keberhasilan TMMD tidak dapat hanya dilakukan oleh Satgas TMMD namun harus dilaksanakan oleh berbagai pihak yang secara pro aktif bersinergi maksimal, hal ini karena adanya target pelaksanaan khususnya waktu,” tandasnya. (Satria Ferry)

Komentar

News Feed