oleh

Apel Pagi Untuk Pembagian Tugas Pengerjaan Fisik TMMD

PURBALINGGA (ATNews) – Apel pagi yang dilakukan oleh personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0702/Purbalingga, dilakukan sistem pembagian tugas secara teknis oleh Serma Heri Imam S. di titik nol pembangunan jalan baru di Dusun Pagersari Desa Tumanggal, Kecamatan Pengadegan, Kabupaten Purbalingga.

Pembagian tugas personel TMMD Reguler ke-110 dan warga ini, bertujuan agar segala bentuk kegiatan tidak terjadi tumpang tindih antar personel sehingga tugas dapat dijalankan dengan baik dan lancar sesuai sesuai program.

Ia mengatakan bahwa tugas dan tanggung jawab personel Satgas TMMD ini sudah diatur sebelumnya dan diatur sedemikian rupa agar dalam segala bentuk pelaksanaan yang telah direncanakan dapat dijalankan dengan baik dan benar, (13/3/2021).

“Tugas dan tanggung jawan Satgas TMMD diatur sesuai dengan keahlian dibantu warga untuk dijalankan dengan baik,” katanya.

Kegiatan apel ditutup dengan doa bersama sebelum berangkat ke lokasi sasaran fisik TMMD ke-110, agar dalam kegiatan selalu diberikan keselamatan dan kesehatan serta kelancaran, keberkahan dalam menjalankan tugas sebagai Satgas TMMD ke-110, dengan harapan semua program dapat selesai tepat waktu sesuai ketentuan yang akan berakhir tanggal 31 Maret 2021 mendatang. (Ratna Palupi)

 

 

Komentar

News Feed