oleh

Pupuk Solidaritas Tiga Pilar, Forkopimda Pemalang Olah Raga Bersama

PEMALANG (ATNews). Dalam rangka menjaga kebugaran dan ketahanan tubuh di masa pandemi Covid-19 Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Irvan Christian Tarigan S.I.P., M. Han Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo ST., M. Si, Kapolres Pemalang AKBP Rony Tri Prasetio S.I.K., M. Si, melaksanakan olahraga gowes bersama di Mapolres Pemalang, pagi ini (12/03 ).

Olahraga bersama yang diselenggarakan oleh Sekda Kab. Pemalang M Arifin yang dilaksanakan  di halaman Mapolres Pemalang tidak lain juga kegiatan ini untuk meningkatkan sinergitas antara TNI, Polri dan Pemda Kab.Pemalang serta menjalin suasana yang harmonis juga kebersamaan. Pelaksanaan  olahraga bersama selain Forkopimda juga diikuti personil anggota Kodim, Polres, Pemda dan komunitas sepeda.

Diawali goes bersama dimulai dari halaman Mapolres dengan rute  Jl Jendral Sudirman, Jl Kolonel Sugiono ke Beji pertigaan Banjardawa arah lampu merah Sirandu ke utara finis di GOR Kridanggo tidak hanya goes juga dilaksanakan olahraga lainnya diantaranya pertandingan tenis meja dan bulutangkis (Pen0711).

Komentar

News Feed