oleh

Dandim Demak Bersama Forkopimda Berikan Ucapan Selamat Kepada Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

ASIATIMESNEWS.COM. Demak- Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Arh M.Ufiz S.I.P.M.I.Pol bersama dengan Forkompimda, hari ini Senin 24/05/2021 menghadiri Pengantar Tugas Bupati dan Wakil Bupati Demak terpilih periode 2021-2024 dr.Eistianah.SE dan KH.Ali Makhsun.M.Si yang dilaksanakan secara virtual di Pendopo Kabupaten Demak.

Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Demak dr.Eistianah.SE dan KH.Ali Makhsun.M.Si langsung dilantik oleh Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo, S.H, M.IP. dan sejak hari ini keduanya resmi menjadi Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Demak periode 2021-2024.

Dandim 0716/Demak yang hadir bersama Forkompimda Kabupaten Demak sekaligus memberikan ucapan Selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Demak yang baru dilantik tersebut. Harapan kami kepada pimpinan baru di Kabupaten Demak semoga bisa membuat Kabupaten Demak lebih maju dan dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat lebih baik lagi.

“Terlebih juga sinergitas yang sudah terjalin dengan jajaran Forkopimda dengan elemen masyarakat itu harus terus dipupuk dan ditingkatkan lagi dalam upaya memajukan Kabupaten Demak dapat terlaksana. Dandim berharap adanya pemimpin baru ini juga bisa membawa angin segar bagi rakyatnya. Ini merupakan energi baru, baterai baru harapan kita bisa bersama-sama bekerja untuk masyarakat Kabupaten Demak. Tandas Dandim.( Pendim 0716/Demak.).

Editor: Abdullah Alhaz

Komentar

News Feed