oleh

Gerakan Pungut Sampah di Banyumas Peringati Hari Lingkungan Hidup Se Dunia

ASIATIMESNEWS.COM ,Banyumas – Dalam rangka pelaksanaan Hari Lingkungan Hidup se Dunia 2021 Tingkat Kabupaten Banyumas melakukam gerakan pungut sampah Sabtu (5/6)

Disampaikam kepada semua masyarakat Banyumas oleh Bupati Banyumas Ir.Ahmad Husaen melalui Camat se Banyumas dengan surat No:660.1/2853/2021 diteruslan kepada Kepala ,Komandan ,Pimpinan Lembaga Pemerintah diwilayahnya untuk laksanakan Gerakan Pungut Sampah yang dimulai jam 7.30 – 10.00 wib secara bersama.

Seperti terpantau ATN Banyumas di Kecamatan Kemranjen khususnya Desa Kecila secara bersama melalukan Gerakan Pungut Sampah pada masing masing Rt/Rw yang dipimpin oleh masing masing Rt/Rw ,Ket.PKK Desa,Pendamping PKH dan lainnya dalam wilayahnya.

Tampak hadir Kades Kecila Slamet Subur S.Pi untuk memantau dimulai dari halaman Kantor Desa Kecila di jalan Nasional 3 Banyumas hingga ke wilayahnya.” Hal seperti ini mestinya kita lakukan seterusnya” kata Kades Subur, karena selain menambah indahnya Desa kita juga demi kesehatan,tambahnya.

Peringatan Hari Lingkungan Hidup dirayakan seluruh Dunia mengingatkan kita untuk menjaga kelestarian alam kita termasuk kebersihan lingkungan dari sampah apalagi plastik.(Kr)

Komentar

News Feed