oleh

Jumat Berkah di Desa Kacila Kemranjen Banyumas

ASIATIMESNEWS.COM ,Banyumas – Demi lakukan sedikit kesejahteraan warga masyarakat khususnya di Desa Kecila Kecamatan Kemranjen Banyumas,PKK Desa Kecila Kemranjen laksanakan program kegiatan kbagi – bagi bingkisan bagi semua warga rt secara bergilir di Kecila Jumat (4/6)

Ikut hadir ketua PKK Desa Kecila Ibu.Kades Kecila dalam pembagian bingkisan mulai dari Rw 2.”Mudah mudahan kegiatan ini bisa sedikit membantu buat masyarakat di Kecila” diharapkan unuk setiap Rw di Kecila bisa mengikuti program in” tambahnya kepada awak ITN Banyumas.

Kegiatan seperti ini memang sangat bernanfaat bagi masyarakat khususnya bagi yang mrmbutuhkan,walau sekefar brrbagi namun untuk menjalin hubungan sesama warga Desa sangat terasa.

Desa Kecila yang memang masih perlu peningkatan sosial ekonomi warganya sangat membutuhkan campur tangan masyarakat uang mau sekedar berjiwa sosial tinggi untuk membenahi nya.

“Desa Kecila memang sudah mulai ada perubahan semenjak dua tahun ini dibawah Kades Slamet Subur seperti makin berkembangnya Bumdes Kecils akhir akhir ini ” kata salah seorang warga Kecila .( Kr )

Komentar

News Feed