oleh

Serka Rumbawa :  Penyemprotan Disinfektan Sebagai Upaya Pencegahan Peyebaran Covid-19

Surakarta,ATNews – Sabtu (5/6/2021) Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta Serka Rumbawa mengandeng Babinkamtimas dan Linmas melaksanakan peyemprotan disinfektan sebagai upaya penyebaran virus Corona bertempat di Rt 01 Rw 05 kelurahan Kemlayan kecamatan Serengan kota Surakarta.

Serka Rumbawa m negaskan Penyemprotan disinfektan sebagai upaya dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona serta memberikan perlindungan di rumah-rumah maupun lingkungan sekitar tempat tinggal warga Rt 01 RW 05 kelurahan Kemlayan.

“Tujuan dilakukan penyemprotan disinfektan hari ini sebagai langkah pencegahan meluasnya virus corona serta usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di rumah warga yang saat ini terpapar covid-19 yang sudah di isolasi di Donohudan, dan rumah warga yang ada di sekitar rumah pasian yang terpapar covid-19.”tuturnya.

“Secara umum kondisi kelurahan kemlayan dalam penanganan penyebaran Covid-19, sangat baik atas kerja keras Babinsa,Babinkamtibmas dan lembaga-lembaga yang ada di kelurahan kemlayan.”pungkas Rumbawa sembari melanjutkan kegiatan.

(Arda 72)

Komentar

News Feed