oleh

Momentum Hari lahir Pancasila Satgas COVID-19 Jongkong Terapkan Protokol

Asiatimesnews.com Jongkong – Kegiatan pada Hari Lahirnya Pancasila dalam menghadapi tantangan zaman di massa pandemi COVID-19 , Babinsa Koramil 1206-09/Jongkong dalam penegakan protokol kesehatan dan membagikan masker kepada warga di Desa Jongkong Pasar Kecamatan Jongkong. (02/06/2021)

Dalam memperingati Hari lahirnya Pancasila di massa pandemi COVID-19 ,Tentunya dapat kita jadikan sebagai pedoman untuk melaksanakan tugas dan kewajiban dimanapun kita berada,Pancasila dapat menjaga negeri dari tantangan zaman ,Pancasila dalam kehidupan sehari hari dapat memperkokoh persatuan dan kesatuan Indonesia.

Babinkamtibmas Polsek Jongkong Briptu Adi dalam kegiatan penerpaan protokol kesehatan dan membagikan masker di hari lahirnya Pancasila ,Merupakan upaya dari Satgas COVID-19 Desa Jobgkong Pasar dalam kegiatan rutinitas dalam menekan penyebaran COVID-19.”Masyarakat Kecamatan Jongkong hendaknya memahami akan makna Pancasila lambang Negara Indonesia adalah pemersatu Bangsa dan siap menghadapi permasalahan zaman di massa sekarang perang melawan COVID-19,Ujar Bripka Sembiring Babinkamtibmas Polsek Jongkong.

Hari lahirnya Pancasila Selasa yang jatuh padaHari Selasa Tanggal 01 Juni 2021 sebagai wujud menjaga kesatuan dan persatuan dalam menghadapi saat sekarang pageblok pandemi COVID-19.

“Satgas COVID-19 Jongkong Pasar terus berupaya melaksanakan protokol kesehatan dan membagikan masker kepada warga yang masih lalai dalam menghadapi COVID-19,kata”Sony,S.Pd Kades Jongkong pasar.

Salah satu Babinsa Koramil 1206-09 Jongkong Koptu Umar Solihin juga mengatakan hal sama ,Momentum hari lahirnya Pancasila sebagai Lambang Negara Indonesia sangatlah tepat untuk terus melaksanakan protokol kesehatan di lingkungan dermaga terminal ,pasar Jongkong menjadi pusat persinggahan dan berkumpul masyarakat dari Kecamatan Jongkong.

“Ia juga menambahkan patroli penertipan dan pembagian masker rutinitas di laksanakan dalam setiap Minggu.Momentum hari lahirnya Pancasila dalam di jadikan sebagai pemersatu dalam melawan penyebaran COVID-19 di wilayah Kecamatan Jongkong,Ungkap “Koptu Umar Solihin Babinsa Koramil 1206-09/Jongkong. (Erk/1206)

Komentar

News Feed