oleh

Pandemi Covid-19 Belum Berakhir, Serka Sugiyarto Aktif Menerapkan PPKM Pada Warga

Surakarta,ATNews – Pada situasi seperti sekarang ini, kita perlu waspada serta melakukan himbauan kepada warga yang melakukan aktifitas diluar agar supaya pencegahan penyebaran virus covid 19 bisa dilakukan dengan baik.

Minggu (06/06/2021) Pukul 10.00 wib s/d selesai,bertempat di Jln Slamet Riyadi Kelurahan Jajar Kecamatan Laweyan Kota Surakarta
Serka Sugiyarto dan Sertu Sodikun selalu Babinsa Kelurahan Jajar Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta bersinergi dengan Babinkamtibmas dan Linmas setempat untuk selalu melakukan upaya dalam mencegah penyebaran Covid 19.

“Dalam kegiatan tersebut kami menghimbau kepada pedagang pada saat menjual dagangannya supaya tetap melakukan Prokes dengan mencuci tangan menjaga jarak dan memakai masker.”tutur Sugiyarto.

Lebih lanjut kami juga menegaskan bahwa ada kontak dalam jual beli merupakan salah satu penyebaran covid 19 dimana banyak pembeli dari berbagai tempat yang datang dan pergi dengan bermacam macam permasalahan, hal ini harus menjadi perhatikan kita dengan serius.

“Salah satu upaya kami bersama dalam melaksanakan himbauan tentang PPKM yaitu penggunaan masker sesering mungkin, cuci tangan serta jaga jarak guna mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah binaannya.”imbuhnya.

“Kami selalu berkoordinasi bersama untuk membantu pemerintah daerah dalam melakukan pembinaan, pengawasan pelaksanaan Protokol Kesehatan, sekaligus mensosialisasikan penerapan Protokol Kesehatan dalam menekan penyebaran covid-19 dimasyarakat, terlebih dimasa PPKM.”pungkasnya.

(Arda 72)

Komentar

News Feed