oleh

Pemilihan Kuwu Serentak 2021 di Kabupaten Indramayu Aman Terkendali

ASIATIMESNEWS.COM. INDRAMAYU – Sebagaimana diketahui, sebanyak 171 desa yang tersebar di Kab. Indramayu melaksanakan pemilihan Kuwu serentak, pada hari rabu 2 Juni 2021 lalu. Proses pemilihan Kuwu berjalan lancar, sesuai harapan Dandim 0616/Indramayu.

Sebelum pelaksanaan Pilkades atau Pilwu (pemilihan Kuwu) serentak 2021 bersama Danramil 1606/Bangodua kapten Inf Sugiyanto, Kapolres Indramayu AKBP Hafidh Susilo Herlambang, S.I.K., M.H., Kabag Ops Kompol I Wayan Suarjana, S.H., M.H., Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi SH., Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Bambang Sumitro, S.H. melakukan peninjauan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk upaya pihak keamanan dari unsur TNI Polri di wilayah Kab. Indramayu untuk menjaga kondusifitas wilayah Kab. Indramayu pada saat Pilwu tahun 2021 dengan tujuan agar aman dan kondusif.

Dandim 0616/Indramayu menyampaikan, dalam pelaksanaan Pilwu yang dilaksanakan pada Rabu 2 Juni 2021 para pemilih telah menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan demi mencegah penyebaran covid- 19,” Tuturnya.

Selain itu pelaksanaan Pilwu Seren tak 2021 di Indramayu sukses tanpa adanya insiden apapun. Hal itu adanya sinergitas TNI – POLRI, Firkofimcam, Forkofimda, serta dukungan masyarakat dengan kesadaran berdemokrasi yang handal. (Adam P).

Komentar

News Feed