oleh

Babinsa 1206-03/Batang Lupar  Hadiri Kegiatan Gawai Dayak

Asiatimesnews.com Batang Lupar – Salah satu Bentuk Tradisi Adat Iban Desa Sumpak Sengkuang  yang selenggarakan Setiap Tahunnya dengan gawai dayak adalah Acara ini turun-temurun yang dipegang oleh masyarakat ibanbdi Desa Sumpak Sengkuang, Kecamatan Batang Lupar, Kabupaten Kapuas Hulu. Sabtu(05/06/21)

Disimpulkan sebagai peralatan atau alat pemersatu dan sumber kerja sama maka dapat meningkatkan produksi dalam rangka meningkatkan kebersamaan masyarakat.

Bhabinkamtibmas  Bersama Babinsa Serka Oken  Koramil 1206-03/Batang Lupar menghadiri kegiatan Gawao Dayak Iban di Desa Sumpak Sengkuang.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serka Oken menyempatkan memberikan himbauan kepada seluruh kelompok untuk mengikuti jadwal yang telah di sepakati bersama agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama, serta tetap menjaga dan mematuhi Protokol Kesehatan dimasa Pandemi ini Covid-19“ujarnya.

“Kegiatan ini di hadiri berapa prangkat Fungsional pemerintah. Kepala Desa Sumpak Sengkuang Mengungkapkan bahwa apa yang sudah di sepakati bersama agar di laksanakan kebersamaan semoga apa yang kita laksanakan ini membawa berkah dan Hasil Yang lebih baik”, Ungkap Kepala Desa
(Dny/1206)

Komentar

News Feed