oleh

Polsek Kroya Polres Indramayu Gelar Operasi Yustisi, Tingkatkan Disiplin Protokol Kesehatan Terhadap Masyarakat

ASIATIMESNEWS.COM. INDRAMAYU – Pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Pendisiplinan Protokol Kesehatan Dalam Rangka Penanganan Covid-19 Di Titik Keramaian Masyarakat Di Wilayah Kecamatan Kroya yang digelar oleh Polsek Kroya Polres Indramayu Selasa (8/6/2021).

Sebagaimana kegiatan rutin tersebut sebagai tindak pencegahan terhadap wabah virus Covid-19. Dengan nendisiplinkan Protokol Kesehatan serta imbauan terhadap masyarakat agar mematuhi peraturan guna memutus mata rantai Coronavirus.

Kami secara rutin menggelar operasi yustisi PPKM Mikro di titik kerawanan seperti tempat keramaian masyarakat di wilayah Kecamatan Kroya, dan selalu memberikan imbauan terhadap masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan mencuci tangan serta menjaga jarak” ungkap Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, SH, Selasa (8/6/2021) di lokasi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kroya IPTU H.Rasita, S.H, beserta Kanit Intel dan anggota Bhabinkamtibmas. Menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan dengan cara 5M yakni, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilitas.

Selain itu Iptu H. Rasita, SH, bersama jajarannya melakukan pembinaan kepada masyarakat di lokasi keramaian untuk berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan pengendalian virus Covid-19.

“Bagi yang kedapatan tidak memakai masker maka kami membagikan masker gratis kepada pengunjung, dan kami membatasi jumlah pengunjung khusus di titik – titik keramaian” terangnya.

Kegiatan tersebut dalam rangka penerapan Pemberlakuan Protokol Kesehatan di wilayah Kecamatan Kroya Kabupaten Indramayu. “untuk sementara ini tidak kedapatan masyarakat terinfeksi virus Covid-19, dan mudah – mudahan dengan kesadaran masyarakat Coronavirus bisa ditekan” imbuhnya (M. Yadi

Komentar

News Feed