oleh

Tegakkan Protokol Kesehatan, Serma Widiyanto Aktif Sambangi Wilayahnya

Surakarta,ATNews – Dalam rangka memutus mata rantai Penyebaran virus covid 19 di Surakarta khususnya di wilayah Serengan selain babinsa melaksanakan komsos dengan Tokoh Agama ,Tokoh Pemuda ,Tokok Masyarakat, juga melaksanakan Patroli wilayah binaannya sekaligus mensosialisasikan Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaraan virus covid -19.

Selasa,(8/6/2021) Babinsa Kelurahan Kratonan Koramil 3/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sersan Mayor Yudhi Widianto melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) serta sosialisasi Protokol kesehatan di wilayah binaan yakni Di Bengkel Berkat Utama di Jln. Moh. Yamin Kratonan.

Serma Widiyanto mengajak warga masayarakat untuk tetap menjaga jarak aman dengan orang lain, serta menggunakan masker dan mencuci tangan pakai sabun.

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi upaya terbaik dalam mengajak masyarakat. Dengan bersama-sama menegakkan disiplin terhadap protokol kesehatan untuk menciptakan masyarakat sehat dan terhindar dari penularan Covid-19,” ungkap Sersan Mayor Widiyanto.

(Arda 72)

Komentar

News Feed