oleh

Penyelenggara Pendidikan Akan Lakukan Tatap Muka Segera Divaksin

ASIATMESNEWS,Banyumas – Dalam pencegahan Covif-19 di Banyumas yang masih harus kita lalukan tak terkecuali di Sekolah yang segera akan dikakukan Pelajaran Tatap Muka pada awal tahun ajaran baru ,Rabu (9/6) Karyawan

khususnya Guru mulai jalankan vaksin di Banyumas Selatan seperti terpantau awak ATN Banyumas segenap Guru dari SMK Giripuro Sumpiuh melakukan vaksin di Puskermas 1 Sumpiuh.

Diikuti oleh 80 peserta Guru dan karyawan SMK Giripuro serta terlihat dari Sekolah lain seperti SMK Bakti Husada dan SMK Taman Siswa Sumpiuh.

Pendaftaran Siswa Baru sudah berjalan dilakukan secara Online direncanakan akan belajar tatap muka,oleh karena itu untuk pencegahan berkembangnya Covid-19 dengan segera melakukan vaksin.SMK menang lebih banyak praktek jadi untuk daring memang ada kendala terjadinya kerumunan pasti ada.Namun tanpa praktek siswa tak bisa apa apa.

“Dalam pelaksanaan pembelajaran Tatap muka harus betul betul menjaga dan tetap gunakan protokol Kesehatan” kata kepala Sekolah SMK Giripuro Umar Nur Arief ST,MPd ,selain itu juga perintah Dinas untuk melakukan vaksin apabila akan mrngadakan pelajaran tatap muka,tambahnya (Kr)

Komentar

News Feed