oleh

Babinsa Kodim Demak Berikan Imbauan Disiplin Prokes

ATNews. Demak– Langkah nyata merespon mewabahnya Covid-19 (Virus Corona) di wilayah Kabupaten Demak, Kodim 0716/Demak,Jawa Tengah, terus tingkatkan sosialisasi protokol kesehatan (Prokes), dengan blusukan ke desa desa yang ada di wilayah kabupaten Demak

Termasuk di antaranya anggota Koramil 01/Demak Peltu Hendri melakukan Pendampingan dan Pengamanan Kegiatan Sosialisasi secara langsung dengan harapan dapat mencegah memutus penularan covid 19 serta memberikan Edukasi disertai Woro woro Protokol Kesehatan terhadap Warga Desa Raji Kec. Demak kab. Demak untuk Antisipasi penyebaran Covid-19.Kamis(10/06/21)

Edukasi protokol kesehatan, pembagian masker serta melaksanakan pemasangan selebaran/himbauan dari Desa Raji untuk membantu mencegah penyebaran virus covid 19 yang ada sekarang.

Dimanapun, setiap saya berjumpa dengan warga terlebih dengan warga binaan, saya selalu menyampaikan isi dari imbauan pemerintah tentang disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19, ” kata Peltu Hendri.

” Seperti sekarang ini, kebetulan saya bertemu dengan warga desa binaan di pinggir jalan. Demi kebaikan dan keselamatan kita bersama agar terhindar dari virus corona, maka imbauan dari pemerintah tersebut wajib saya sampaikan kepada warga Desa Raji, ” jelasnya.

Imbauan dan sosialisasi tentang pencegahan covid-19, dapat dimana saja dan kapan saja. Hal tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 agar Bumi Kota Wali segera bebas corona.

Di tempat terpisah Danramil 01/Demak tentang Program PPKM Mikro untuk menekan Covid-19, kami anggota Koramil Demak Kota sebagai ujung tombak akan terus bersinergi dengan instansi terkait, hal itu untuk mensukseskan program tersebut, Posko posko telah berdiri di setiap desa, dan tentunya pendisiplinan protokol kesehatan lebih efektif dengan adanya posko ditingkat desa,” Kata Kapten Inf Etok Suristiyono. (Pendim 0716/Demak)

Komentar

News Feed