oleh

Danramil 22/Slogohimo Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Bersama Para Babinsa

 Surakarta,ATNews  – Kegiatan Vaksinasi kepada Lansia di wilayah Kabupaten Wonogiri dilaksanakan secara serentak, seperti yang dilaksanakan di Kecamatan Slogohimo dengan memberikan vaksin tahap 1 kepada Lansia oleh tenaga kesehatan Puskesmas Slogohimo.

Kamis(10/6), Pada kesempatan kali ini, kegiatan vaksin dilaksanaka di Desa Tunggur, Desa Made, Desa Soco dan Desa Waru yang turut dihadiri oleh Sekcam Agus Purnomo, Danramil 22/Slogohimo Kapten Arm Yadiman beserta Anggota Babinsa, Kepala UPTD Puskesmas Slogohimo dr. Suwardi beserta Tim Medis dan Babinsa serta Kepala Desa masing-masing.

Disela kegiatan, Danramil menyampaikan kegiatan Vaksinasi pada usia lanjut, menjadi salah satu prioritas bagi pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona, hal ini sebagai upaya antisipasi serta penguatan kekebalan tubuh.

Kapten Arm Yadiman menambahakan, pihaknya melalui Babinsa selalu melaksanakan pendampingan dan pemantauan dalam setiap kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan. Hal tersebut untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi, sehingga bila ada hal-hal menonjol Babinsa dan unsur terkait bisa segera memberikan tindakan dengan cepat, (Arda 72).

Komentar

News Feed