oleh

Forkopincam Jatiroto Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Terhadap Lansia

Surakarta,ATNews – Pelaksanaan vaksinasi terhadap lansia yang berada di Kecamatan Jatiroto, dilaksanakan di Desa Jatirejo dan Kelurahan Cangkring bertempat di Balai Desa setempat.

Segenap jajaran Forkopincam turut memantau dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut. Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Jatiroto Suparmo beserta staf, Danramil 16/Jatiroto diwakili Batuud Pelda Panggung Sutrisno bersama dengan anggota Babinsa, Anggota Polsek Jatiroto Aiptu Gunawan beserta Bhabinkamtibmas, Kades Jatirejo Djoko Asmoro, Kades Cangkring Sunarno.

Selain melaksanakan pendampingan, jajaran Foekopincam juga menghimbau kepada warga yang akan divaksin agar tidak takut karena vaksin Covid-19 ini sudah melalui penelitian yang telah dinyatakan aman dan halal, sehingga masyarakat tidak perlu takut.

Disela kegiatan, Batuud menyampaikan para Babinsa diwilayah, kita terus melakukan pendampingan kepada para petugas atau tenaga medis dalam melaksanakan kegiatan, selain itu juga memberikan pemahaman kepada masyarakat, bahwa vaksinasi tersebut tentunya aman untuk digunakan.

Dirinya berharap, dengan adanya program pemberian vaksin dapat memutus penularan virus covid 19, sebab vaksin tersebut dapat menambah daya tahan tubuh serta meningkatkan kesehatan dari ancaman covid 19, (Arda 72).

Komentar

News Feed