oleh

Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Tirotomoyo Keliling Desa Laksanakan Monitoring Dan Evaluasi Posko PPKM Mikro

Surakarta,ATNews – Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Tirtomoyo melaksanakan monitoring dan evaluasi terhadap Posko Pemberlakuan Pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro ditiap Desa yang berada di wilayah Kecamatan Tirtomoyo, Kamis(10/6).

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Tirtomoyo Dwi Martanto Yuniarso, Danramil 07/Tirtomoyo Kapten Cba Suparna, Kapolsek Tirtomoyo AKP Karjo, Kepala UPT Puskesmas Tirtomoyo I Dr. Rokhmawati Solikhah, Kepala Puskesmas Tirtomoyo II Dr. Alba Azizi.

Danramil menyampaikan, dirinya bersama Satgas penanganan Covid-19 Kecamatan Tirtomoyo berkeliling ke Desa-Desa untuk melaksanakan monitoring dan evaluasi pelaksanaan PPKM Mikro yang berjalan selama ini.

“ Tujuan kegiatan monitoring dan evaluasi ke Desa- Desa ini untuk mengetahui perkembangan program PPKM Mikro yang sedang berjalan “, ucapnya.

Kegiatan tersebut menurutnya sangat penting dilaksanakan, untuk memantau langsung pelaksanaan PPKM Mikro di wilayah Kecamatan Tirtomoyo, agar sesuai arahan dan memastikan semua sudah dilaksanakan dengan baik sampai di tingkat RW. Selain itu kegiatan tersebut juga untuk berdikusi secara langsung tentang kendala yang dihadapi dilapangan.

“Kegiatan ini merupakan wujud pengawasan kepada masyarakat dan untuk meningkatkan kewaspadaan dini, dalam upaya bersama-sama mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 di Kecamatan Tirtomoyo “, pungkasnya.

(Arda 72).

Komentar

News Feed