oleh

Dandim 0712/Tegal Bersama Kapolresta Tegal Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Pedagang Pasar Pagi

Tegal – Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar bersama Kapolresta Tegal AKBP Rita Wulandari Wibowo S.I.K, M.H meninjau langsung vaksinasi massal di Pasar Pagi Kota Tegal,  Kamis (10/6/2021)

Dalam tinjauannya, Dandim 0712/Tegal berpesan agar masyarakat tidak takut divaksin dalam menuju Indonesia sehat yang aman dari virus Corona.

Menurutnya, dengan dilakukannya penyuntikan vaksin ini masyarakat telah ikut support program pemerintah sehingga penyebaran virus Corona dapat dihentikan”, ujar Dandim.

Dandim juga selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Tegal.

Terpisah, Kepala Pasar Blok A Maskuri kepada siberone.com mengatakan vaksinasi massal untuk para pedagang Pasar Pagi ini dimulai dari jam 09.00 wib sampai dengan selesai dan di fasilitasi oleh Dinas Kesehatan Kota Tegal. Vaksinasi ini bertujuan untuk mengurangi klaster-klaster Covid-19 dan memutus mata rantai Covid-19″, jelasnya.

Maskuri juga menghimbau kepada para pedagang agar selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.
Dan hal ini sudah di himbau oleh Ibu Kapolres maupun Kepala Pasar agar para pedagang melaksanakan vaksinasi.

Sementara itu, salah satu pedagang penerima vaksin Ibu Nur mengaku sejauh ini tidak merasakan efek samping yang berbahaya dan merasa sehat-sehat saja.

“Rasanya nyaman saja, semoga ke depan masyarakat semakin sadar karena lebih baik mencegah daripada mengobati,” ujarnya. (Pendimtegal/Nrs/HS)

Komentar

News Feed