oleh

Pastikan Kegiatan Sesuai Protkes, Babinsa Koramil 23/Karangtengah Dampingi Penyaluran BLT DD Di Desa Binaan Masing-Masing

Wonogiri,ATnews – Anggota Babinsa Koramil 23/Karangtengah melaksanakan monitoring dan pendampingan dalam kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai(BLT) Dana Desa tahap 6 sebesar Rp. 300.000 di masing-masing Desa binaan, Jum’at(11/6).

Danramil 23/Karangtengah Kapten Cpl Eko Joko Santoso membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh para Babinsanya tersebut. Kegiatan yang dilakukan menurutnya selain untuk menertibkan penyaluran BLT-DD agar berjalan aman dan lancar, sekaligus memastikan dalam pelaksanaan kegiatan sesuai dengan protocol kesehatan.

“ Semoga dengan adanya bantuan tersebut, masyarakat kurang mampu yang ada di Kecamatan Karangtengah ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari, di masa pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Batuud Peltu Khomaedi yang turut dalam kegiatan tersebut menyampaikan, sebelum memasuki ruangan, masing-masing penerima diwajibkan memakai masker, mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan selalu menjaga jarak pada saat kegiatan,

(Arda 72)

Komentar

News Feed