oleh

Perkuat Sinergitas Wilayah Binaan Babinsa Koramil 1206 – 08/Bunut Hilir Komsos Bersama Tiga Pilar

Asiatimesnews.com Boyan Tanjung – Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan Prajurit TNI khususnya Babinsa merupakan wadah silaturahmi antara Babinsa dengan Aparat Pemerintah Desa/Kelurahan ,Bhabinkamtibmas,tokoh masyarakat, tokoh agama serta para warga yang bertujuan memupuk kebersamaan dan hubungan yang erat sehingga segala keluhan dan permasalahan masyarakat dapat diketahui dan dapat diselesaikan bersama.

Seperti yang di laksanakan oleh Babinsa 08/Bunut Hilir Koptu Lili Jeri yang mewakili PJ Danramil Serka Basori, kegiatan Komsos bersama Perangkat Kelurahan bersama para Ketua RT dan Bhabinkamtibmas yang bertempat di Gedung Pertemuan Desa Sri Wangi, Kecamatan Boyan Tanjung, Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (09/06/2021).

Koptu Lili Jeri dalam sambutannya menuturkan,”Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan bersama Tiga Pilar tersebut dalam rangka memperkuat sinergitas dan Koordinasi, terkait keamanan dan ketertiban masyarakat serta dalam mencegah penyebaran Virus Corona di wilayah, serta mensosialisasikan Karhutla kepada semua lapisan masyarakat” Jelasnya.

“Tentunya, hal tersebut juga sangat di perlukan keterlibatan dan kerja sama yang baik dengan pihak terkait seperti dengan kepolisian melalui Bhabinkamtibmasnya dan juga dengan pemerintah serta dengan seluruh elemen masyarakat diwilayah” tutur Koptu Lili Jeri.

Dalam kegiatan pertemuan rutin tersebut Kades Sri Wangi Romiyanto S.pd menyampaikan tentang situasi dan kondisi wilayah ” Dimana setiap informasi dan perkembangan selalu diadakan koordinasikan dengan tiga Pilar Kelurahan Sri Wangi guna kelancaran dalam setiap kegiatan,” pungkasnya. (Pendim 1206/PSB)

Komentar

News Feed