oleh

Babinsa Koramil 1206 – 08/Bunut Hilir Monitoring dan Evaluasi (Monev) Dana Desa dan Alokasi Dana Desa Tahap I Tahun 2021

Asiatimesnews.com Bunut Hilir – Guna mengetahui kegiatan pembangunan yang bersumber dari Dana Desa, Babinsa Koramil 08/Bunut Hilir, Koptu Lili Jeri melakukan pendampingan untuk membantu Muspika Kecamatan Bunut Hilir melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Dana Desa dan Alokasi Dana Desa Tahap I Tahun 2021.

Kegiatan yang di selenggarakan di Desa Nanga Jemah, Kecamatan Boyan Tanjung, Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis (10/06/2021).

Dalam monitoring kali ini, dilakukan pengecekan non fisik yakni pemeriksanan administrasi dan pengecekan fisik yakni pengecekan pengerjaan pembangunan di lapangan.

Babinsa Koptu Lili Jeri menyampaikan bahwa monitoring yang di lakukan ini bertujuan untuk mengetahui secara langsung sejauh mana pelaksanaan program di Desa serta untuk memantau apakah dalam pelaksanaannya sudah sesuai dengan RAP atau tidak.

Tujuan monitoring ini untuk mengetahui secara langsung sejauh mana pelaksanaan program di desa, “Sementara hasil monitoring sejauh ini dari Tim Monev kecamatan Boyan Tanjung melihat pelaksanaan program kegiatan sudah berjalan dan sesuai RAB .” terang Babinsa Koptu Lili Jeri. (Pendim 1206/PSB).

Komentar

News Feed