oleh

Babinsa Kawal Vaksinasi Lansia Puskesmas Pengkadan Berikan Pelayanan Publik

Asiatimesnews.com Pengkadan – Babinsa 1206-09/Jongkong Praka M.Zulfiqor melaksanakan monitoring pelaksanaan vaksinasi bagi lansia dengan pelayanan publik di Puskesmas pengkadan kecamatan Pengkadan kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat. Jum’at, (11/06/2021)

Kapuskesmas Pengkadan Sudadi ,A.Md, Kep , menyampaikan untuk kegiatan vaksinasi dan pelayanan publik merupakan progam sudah kewajiban dari tenaga medis yang berada di Puskesmas Pengkadan.Kegiatan vaksinasi bagi para lansia di Kecamatan Pengkadan merupakan upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran COVID-19 di Indonesia secara bertahap kegiatan vaksinasi hari ini kami targetkan 20 lansia .

“Dengan pelayanan publik yang kami berikan bagi masyarakat Pengkadan dengan harapan program vaksinasi dari pemerintah dapat berjalan dengan baik dan lancar ,Kata “Sudadi,A.Md.Kep Kapuskesmas Pengkadan.

Selaku Babinsa 1206-09 Jongkong dan menjadi tim traccer dalam tracking Kecamatan Pengkadan Praka M.Zulfiqor terus melaksanakan kordinasi dengan pihak kesehatan Puskesmas Pengkadan dalam penerapan Protokol Kesehatan dan kegiatan vaksinasi.

“Dalam kegiatan vaksinasi secara bertahap bagi lansia di kecamatan Pengkadan berjalan aman dan tertib ,pelayanan dari tenaga medis juga baik mengedepankan pelayanan publik,Imbuh”Babinsa 1206-08/Jongkong.

Danramil 1206-09/ Jongkong Pelda Didik Riyono juga menambahkan pelayan publik bagi masyarakat di massa pandemi COVID-19 merupakan keharusan bagi para tenaga medis khususnya di Puskesmas Pengkadan.”Mari kita bersama sama bekerja sama dengan baik dalam memerangi penyebaran COVID-19 dari Kecamatan Pengkadan ,Tegas “Danramil 1206/Jongkong. (Erk/1206)

Komentar

News Feed