oleh

Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 75, Dandim Pekalongan Ikuti Bhakti Sosial Donor Darah

ASIATIMESNEWS.COM. PEKALONGAN – Kepolisian Resor Pekalongan menggelar kegiatan donor darah dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75 bertempat di aula Mapolres setempat, Senin (14/6/2021).

Selain dari anggota Polres dan Polsek jajaran, sebagai bentuk sinergitas anggota TNI dari Kodim 0710 Pekalongan dan Kompi Senapan C Yonif 407/Padma Kusuma Wonopringgo juga turut serta dan ambil bagian dalam kegiatan sosial yang sangat bermanfaat dan tak lupa ketua Bhayangkari cabang Pekalongan beserta anggota pun ikut dalam kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, tampak hadir Dandim 0710/Pekalongan Letkol CZI Hamonangan Lumban Toruan yang turut menyumbangkan darahnya dan menyampaikan ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke – 75. “Semoga Bhayangkara kedepan semakin profesional, pengayom masyarakat dan semakin maju”, ungkap Dandim Hamonangan.

Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H, S.I.K mengatakan bahwa selain untuk memperingati hari Bhayangkara Ke–75 yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli tahun 2021 mendatang, kegiatan yang dilakukan hari ini juga merupakan wujud kepedulian Polres Pekalongan kepada sesama.

“Kami telah menggandeng TNI bersama instansi lain dalam kegiatan donor darah ini. Dengan target sekitar 200 orang,” ujar Kapolres.

AKBP Darno berharap dengan adanya kegiatan donor darah dapat menambah stok darah untuk PMI dan juga membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Terima kasih kepada seluruh instansi terkait yang telah bersama-sama berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini, semoga melalui darah yang didonorkan dapat bermanfaat bagi sesama yang membutuhkan,” pungkas Kapolres. 

Kegiatan donor darah tetap mengedepankan protokol kesehatan, mengingat masih dalam situasi pandemi  Covid – 19.

Komentar

News Feed