oleh

Tekan Kasus Covid- 19, Babinsa Slawi Tegakkan PPKM Mikro

Tegal – Dalam rangka menekan penyebaran Covid- 19, Koramil 14/Slawi secara intens melakukan penegakan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) diwilayah binaan.

Seperti halnya dilakukan Babinsa Koramil 14/Slawi Pelda Asrofi bersama Babinkamtibmas Slawi dan petugas kesehatan kecamatan Slawi serta Satpol PP melaksanakan patroli malam untuk menghimbau masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan di wilayah Teritorial Koramil 14/Slawi Kabupaten Tegal., Minggu (13/6/21) malam.

Pelda Asrofi menjelaskan, “untuk kegiatan operasi yustisi malam ini kita menyasar kesejumlah tempat-tempat keramaian seperti  Cafe ACC samping Masjid Agung,  Angkrigan sekitar Jl A.Yani, Cafe e job jl A.Yani dan Cafe Shop yang berada di Jl.M Yamin Kabupaten Tegal.

Dalam operasi yustisi dengan tujuan agar warga tetap disiplin dalam melaksanakan  protokol kesehatan, mematuhi apa yang dianjurkan dari pemerintah 5M yakni Memakai masker, Mencuci tangan setiap dan sesudah melaksanakan kegiatan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan serta Mengurangi mobilitas”, jelasnya

Pihaknya juga berharap, ”dengan kegiatan ini kita laksanakan secara rutin baik siang maupun malam, dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid- 19 diwilayah khususnya Koramil 14/Slaw pada khususnya, Kabupaten Tegal pada umumnya. Semoga peranan para satuan tugas ditingkat mikro ini dapat efektif sesuai harapan dalam menekan laju penyebaran covid-19”, harapnya. (Pendimtegal/Nrs)

Komentar

News Feed