oleh

Babinsa Komsos Dengan Tokoh Masyarakat Desa Lanjak Deras

Asiatimesnews.com Lanjak Deras- Dalam rangka menjaga dan mempererat hubungan silaturrahmi, Babinsa Koramil 1206-03/Batang Lupar  Serda Sri suardi jalin Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh masyarakat Desa Lanjak Deras, Kecamatan Batang Lupar,  Kabupaten Kapuas Hulu,  Sabtu (12/06/21).

Komsos ini di laksanakan secara rutin dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa dalam rangka pendekatan dengan tokoh masyarakat dan warga Desa binaan supaya Babinsa lebih akrab dengan warganya dan cepat untuk mencari atau mendapat informasi yang berkembang di dalam masyarakat.

Serda Sri Suardi mengatakan, komsos ini bertujuan untuk menjaga hubungan yang harmonis dan sebagai media bersilahturahmi serta pendekatan dengan masyarakat. Selain itu, dalam kesempatan tersebut juga, Serda sri suardi menghimbau kepada warga supaya selalu menjaga kerukunan hidup di dalam masyarakat.

“Melalui komsos ini, kami selaku Babinsa berupaya membangun suasana keakraban dan keharmonisan bersama seluruh masyarakat, dan mencari informasi tentang perkembangan di wilayah.”sebut Serda Sri Suardi

Desela-sela itu juga, Babinsa membahas tentang keamanan masyarakat serta menangkal kemungkinan perkembangan kegiatan negatif.

Komentar

News Feed