oleh

Dandim 0712 Tegal Gencarkan Gerakan Kabupaten Tegal Lawan Covid 19

Tegal – Komandan Kodim 0712/Tegal. Letkol Infanteri Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P, Wakil Bupati Tegal Sabilillah Ardi, Danramil 09/Tarub. Kapten Infanteri  Sopan serta Babinsa Tarub dan petugas penanganan covid 19 tingkatkan Kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan terutama dalam masa pandemi.

Dandim Tegal, Letkol Inf Sutan Padapotan Siregar, Selasa (15/6) saat di Wilayah Kecamatan Tarub dalam kegiatan tersebut menyampaikan dengan tegas bahwa masa pandemi belum berakhir sehingga masyarakat untuk tetap waspada, terlebih lagi munculnya klaster baru, ujarnya

Secara tegas Dandim Tegal juga menghimbau dan memberikan arahan kepada Babinsa serta petugas penanganan pencegahan covid 19  untuk terus mengedukasi dan mensosialisasikan kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta bersama sama memutus mata rantai covid 19.

Sedangkan di sisi lain, Komandan Koramil 09 Tarub Kapten Infanteri Sopan menyampaikan, upaya pencegahaan dan edukasi kepada masyarakat tak akan pernah berhenti , hal ini merupakan wujud kebersamaan dalam upaya gerakan Kabupaten Tegal Bangkit lawan covid 19, jelasnya

Giat penegakaan disiplin protokol kesehatan tersebut, tak hanya dilakukan di wilayah Tarub, namun disemua wilayah binaan Koramil Kodim 0712 Tegal,   untuk itu Dandim Tegal dalam arahaannya berharap seluruh Babinsa bergerak bersama melawan Covid 19.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati tegal. Salbillah Ardi, Bsc, Komandan kodim 0712/Tegal. Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.IP, Danramil 09/Tarub. Kapten Inf Sopan, Kapolsek Tarub.Iptu Slamet Ibnu Akbar, camat Tarub, yang di wakili oleh sekcam. Komsari, Kepala desa Karangjati. Hasanudin, Staf kec. Tarub, Staf kepala desa Karangjati, Babinsa koramil 09/Tarub, Anggota polsek Tarub dan Tenaga medis Puskesmas Tarub (Pendimtegal/Nrs)

Komentar

News Feed